Oct 1, 2010


Electronic Arts  (EA) cukup meyakini bahwa salah satu game besutan hasil franchise mereka akan mengalahkan raja first person shooter, Call of Duty. Bahkan, Medal of Honor akan menghancurkan dominasi Black Ops di kawasan Eropa. Setelah melihat Call of Duty masih menguasai pasar first person shooter, EA menginginkan mengambil kembali bagian dari pangsa pasar melalui Medal of Honor yang dikembangkan oleh Danger Close Studios.

 Sampai sekarang keyakinan EA masih belum membuat penggila game runtuh. Hal ini dikarenakan bahwa mereka tidak percaya bahwa Medal of Honor akan menjatuhkan Call of Duty : Black Ops. Menurut wakil presiden senior Eropa, Jens Uwe pihaknya akan menyusul kesuksesan Activision untuk mewujudkan kompetisi tersebut. Bila Medal of Honor dapat mengalahkan Call of Duty maka hal tersebut akan sama dengan yang terjadi saat PES menyalip FIFA.

 “Pada tahun-tahun mendatang, kami pasti akan mengalahkan Activision dan Call of Duty. Kombinasi pemasaran digital dan iklan dan kekuatan dari mulut ke mulut akan membantu kami melawan mereka,” ujarnya dalam laman resmi mereka. Uwe juga mengungkapkan bahwa sementara ini Activision hanya mengandalkan Call of Duty. Selain mengandalkan Medal of Honor, EA juga memiliki Battlefield populer, yang resmi akan menantang penjualan fenomena Call of Duty : Modern Warfare 2 pada awal tahun.

Popular Posts