Oct 1, 2010


Terdapat tiga kata kunci yang sering diutarakan berbagai vendor anti virus seperti “scan lebih cepat, mudah digunakan, dan kinerja yang lebih baik”. Namun, dari banyak vendor anti virus, Cnet mengungkapkan bahwa AVG versi terbaru berhak atas ketiga kata kunci tersebut dan secara keseluruhan, anti virus tersebut tampil lebih baik. AVG terbaru versi Free memiliki proses instalasi yang lebih cepat dan hal ini tidak seperti yang terdapat pada beberapa pesaing AVG. Salah satu faktor yang cukup berkontribusi besar dalam penginstalan tersebut adalah AVG telah mengurangi jumlah layar instal dari 13 layar menjadi 5 dalam versi AVG 2011.

 AVG versi Free memiliki beberapa fitur pelindung baru. Program ini menawarkan fitur smart scanning yang memanfaatkan jaringan deteksi perilaku AVG untuk memindai file yang aman dan dikenal. Teknologi smart scanning akan memberikan pengguna sebuah sumber daya sistem yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lainnya komputer. Ketika mendeteksi komputer yang tidak digunakan AVG akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga pengguna dapat menyesuaikan cara sensitif itu.

 AVG Anti-Virus 2011 dan AVG Internet Security 2011 versi upgrade prabayar dari AVG Anti-Virus Free 2011 akan segera tersedia. Tahun ini, AVG Internet Security membedakan diri dari versi gratis dengan memasukkan firewall, download scan untuk file yang dikirim melalui pesan instan yang terlihat di semua port. Opsi PC Analyzer disebutkan sebelumnya juga disertakan, dan datang tanpa pembatasan. Dukungan telepon yang ditawarkan 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Satu tahun untuk lisensi satu komputer AVG Anti-Virus 2011 seharga $34,99 atau sekitar 315 ribu rupiah sedangkan AVG Internet Security 2011 seharga $54,99 atau sekitar 549 ribu rupiah. Selain keterbatasan fitur pada AVG versi Free, bila dibandingkan dengan upgrade AVG prabatwar menawarkan tingkat keamanan yang sangat baik karena menghadapi persaingan yang lebih intens. 

iklan

Popular Posts