Oct 1, 2010


Google baru saja selesai memperbaiki Chrome versi stabil dan beta Selasa kemarin. Perbaikan tersebut sangat penting bagi Chrome yang digunakan pada sistem operasi Mac. Perbaikan tersebut juga diprioritaskan untuk semua platform. Chrome 6 yang diperuntukkan bagi Mac, Windows, dan Linux telah diberikan keamanan yang lebih baik untuk mengantisipasi memory yang akan diganggu oleh bug.

 Permasalahan bug pada Chrome yang digunakan untuk sistem operasi Mac masih dipandang sebelah mata. Seharusnya para pengguna harus lebih waspada terhadap serangan bug pada browser yang digunakan. Untuk itulah, Google melihat ini adalah permasalahan serius yang akan mengancam penggunaan browser dan kemudian mulai memperbaiki Chrome khususnya yang digunakan pada Mac.

 Beberapa masalah keamanan yang lain dapat ditunjukkan pada beberapa bug tingkat tinggi yang melibatkan API, SVG style, dan elemen SVG. Dua bug yang memiliki memory tinggi juga masih bersarang seperti di fitur HTML5 Geolocation dan penanganan bahasa Khmer. Selain itu, pengguna juga akan mengalami gangguan pada Chrome apabila memblokir pop-up. Semoga keamanan yang diperbaiki dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik untuk pengguna Chrome.

iklan

Popular Posts