Oct 1, 2010


Selama ini Norton, salah satu produsen anti virus dikenal sebagai anti virus yang beroperasi sangat lambat dibandingkan dengan kompetitornya. Selain itu, dalam melakukan penginstalan, anti virus ini juga memakan space hardisk yang cukup banyak. Namun, untuk Norton Internet Security 2011 dan Norton AntiVirus 2011 mitos tersebut mulai terbantahkan.

 Kesan yang sangat mengesankan tentu akan timbul di benak pengguna untuk menggambarkan update norton terbaru dari Symantec yaitu Norton Internet Security 2011 dan Norton AntiVirus 2011. Symantec melalui Cnet.com mengungkapkan bahwa perbaikan terus dilakukan selama 3 tahun terakhir untuk mendapatkan versi yang semakin baik. Hasilnya, Norton Internet Security 2011 dan Norton AntiVirus 2011 tampil dengan sangat baik dan tajam.

 Norton versi terbaru ini akan membuat para penggunanya waktu penginstalan yang cepat dan berguna mengelola tambahan keamanan seperti pada wall di Facebook. Keamanan tersebut akan mengantisipasi apabila terdapat link-link berbahaya yang ditulis di wall Facebook pengguna. Symantec sendiri memberikan waktu 30 hari untuk versi Norton Internet Security 2011 dan Norton AntiVirus 2011 trial kepada pengguna bila ingin mencobanya.

iklan

Popular Posts