Dec 13, 2009

akhir - akhir sedang banyak pemberitaan tentang film 2012 yang berkisah tentang planet yang bernama nibiru planet yang ditemukan oleh bangsa sumeria. berita tetang planet nibiru kemudian dihubungknan dengan kalender maya yang akan berakhir pada tangal 2012 sehingga di ramalkan bahwa akan terjadi kiamat pada 2012.
berikut beberapa gambar tentang planet nibiru yang kabarnya jika mendekati bumi akan mengakibatkan bencana besar.dikatakan juga bahwa tahun 2012 bumi matahari akan berada sejajar dengan pusat galaksi bima sakti. berikut beberapa gambar tentang planet nibiru

nasa sendiri dalam situsnya mengatakan bahwa kalender maya memang akan berakhir pada 2012 tidak berbeda jauh dengan kalender masehi yang berakhir pada 31 desember dan dilanjutkan kembali pada tanggal 1 januari. setiap bulan desember bumi matahari berada sejajar dengan pusat galaksi bima sakti namun idak berdampak apa - apa.

menurut saya sendiri bahwa cerita tentang kiamat yang diakibatkan oleh planet .nibiru tersebut tidak benar. untuk hari tuhan sendiri jelas dalam alkitab bahwa tuhan akan datang sebagai pencuri jadi manusia tidak tahu kapan akan terjadi bisa saja hari ini, besok dan mungkin di hari - hari berikutnya.
berikut ini kutipan tentang hari tuhan yang saya baca di dalam alkitab
matius 24:42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang
1 tesalonika 5:2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.
pesan saya kepada yang sempat membaca artikel saya ini agar jangan takut cerita tentang planet nibiru yang akan mendekati planet kita ini. tapi berjaga - jagalah senatiasa karena hari tuhan akan datang tanpa kita ketahui.

iklan

Popular Posts