Nov 27, 2009

kenapa selalu facebook.....??? facebook seakan menjadi kontroversi buat saya banyak orang yang meminta saya untuk mendaftarkan dirinya di facebook (buat akun) sampai saya bertanya tau kamu apa gunanya facebook?
ada yang bilang biar gaul lah..... ada yang bilang biar tahu internetan.. ada yang bilang untuk terhubung dengan teman maupun saudar yang berada di jauh. dalam hal ini semua jawaban saya anggap benar namun saya lebih memilih jawaban yang ketiga.
namanya juga facebook jejaring sosial yang menghubungkan kita dengan orang lain yang berada di daerah, negara maupun benuan yang lain.
setelah itu saya melihat beberapa orang yang lagi lagi main facebook kok yang ada cuma game (aplikasinya) aja kebanyakan pokerlah, mavia war dan yang lain, nggak tahu yach bahwa di facebook ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan???
dunia ini sedang terjangkit demam facebook dari yang anak kecil sampe yang sudah tua masih doyan ama facebook berikut hal - hal yang anda harus lakukan dengan facebook kamu :
1. berilah nama kamu yang sebenarnya serta foto kamu yang asli biar teman kamu bisa menemukanmu dengan mudah.
2. jangan memberitahukan orang lain alamat email serta pasword masuk facebook kamu.
3. pergunakanlah semua alplikasi facebook jangan cuma poker doank?? masih banyak yang lumayan bagus seperti typing maniac, plurk dn lain - lain.
4. buat yang sudah kawin berilah status hubungan anda yang jelas kalau sudah kawin yach kawin jangan lajang.... kalo gak mau mendingan nggak usah diisi.
5. lihatlah dulu baik - baik sama teman yang akan kamu add atau confirm. jangan sampai itu teman kamu sendiri namun menggunakan nama dan profil yang lain saran saya mendingan nggak usah confirm permintaan teman yang kamu nggak kenal.
6. kalau main facebook jangan lama - lama kasihan matanya nanti sakit lagi.
7. ingat dunia internet bukan cuma soal gaya atau cuma facebook doank masih bayak informasi bagus yang bisa anda dapatkan. tinggal search. aja mau apa aja pasti dapat tapi jangan yang porno melulu... cari informasi yang berguna bag pengetahuan kita.

masih banyak lagi yang mau aku tulis tapi udah capek nanti gwe posting berikut aja
sekian dan terima kasih buat yang sempat baca semoga bermanfaat

Popular Posts