Nov 27, 2009


mungkin udah bosan untuk mencari tips maupun trik yang menarik buat facebook, saya kemudian mencoba mencari berita update tentang facebook. setelah mencari kesana - kemari akhirnya saya mendapatkan berita tentang PS 3 yang akan mengintegritaskan facebook berikut laporannya

Sony's next firmware update could integrate Facebook into the PlayStation 3 interface, according to leaking images.

As reported by website Scrawl, images showing the Facebook icon as part of the PS3 cross media bar were posted on PlayStation.com, but subsequently removed.

The screenshots also showed a new photo browsing interface and a function for users to change the appearance of their PSN profile images.

Microsoft has already announced Facebook integration for the Xbox 360, and the function is expected to launch on the console later this year.

berikut cuplikan berita yang lain :
Kemarin, gambar muncul dari apa yang diklaim sebagai screenshot dari Facebook integrasi pada Playstation 3. Gambar-gambar yang menggambarkan sebuah antarmuka yang mudah dinavigasi tidak mencakup tanda yang akan menyarankan mereka tersebut sebenarnya Playstation 3, namun itu tidak menghentikan semua orang dari berdengung tentang hal itu. Satu game publikasi bahkan sudah mengambil risiko dan mengukuhkan peluncuran Facebook di Playstation 3 berdasarkan informasi dari sumber yang tidak dikenal.

Ini bukan berita mengejutkan mengingat dukungan Xbox LIVE resmi akan ditayangkan minggu depan, beberapa bulan setelah pertama kali demoed pada konferensi E3 kembali pada 1 Juni. Kecenderungan yang jelas di sini adalah sosialisasi digital permainan, sesuatu yang telah terjadi di Facebook selama beberapa tahun sekarang dan pindah ke konsol platform.

Facebook dukungan dan fitur baru lainnya hanya akan untuk Xbox Live Gold anggota, namun anggota Silver akan mampu demo fitur gratis sampai 23 November. Selain itu, pengguna di bawah 18 tidak akan dapat mengakses Facebook sayangnya, seperti yang pertama kali dilaporkan minggu lalu. Menurut Sinkron, "Microsoft [telah] memutuskan untuk membatasi penggunaan melalui Xbox Live bagi mereka 18 dan yang lebih tua karena orangtua tidak mampu menyesuaikan Xbox 360 Keluarga Pengaturan untuk aplikasi"

iklan

Popular Posts